Ibe putus asa untuk tujuan

Berita sepakbola terkini Liverpool penyerang Jordon Ibe bersemangat untuk menambah gol untuk permainan dan cocok pertunjukan Raheem Sterling untuk klub.

Ibe, 19, telah terkesan untuk pria Brendan Rodgers ‘sejak kembali dari bertugas pinjamannya di Derby County pada bulan Januari.

Tanpa gol di 19 penampilan senior untuk Liverpool, Ibe kata memukul bagian belakang bersih itu tinggi pada daftar daerah untuk meningkatkan – dan ia telah mendapatkan tips dari salah satu hebat klub.

“Saya tahu ada hal-hal yang saya butuhkan untuk bekerja pada, mencetak gol menjadi salah satu hal utama dan saya datang untuk sesi tambahan selama musim panas untuk mendapatkan sedikit lebih pembinaan dan latihan,” kata Ibe.

“Hari pertama saya datang di itu hanya [direktur akademi] Alex Inglethorpe dan saya melakukan beberapa pekerjaan pada pemotretan dan penyeberangan.

“Hari kedua Kenny Dalglish muncul untuk membantu. Saya tidak mengharapkan itu. Alex telah tetap itu sebagai kejutan tanpa memberitahu saya tapi aku sangat senang tentang itu.”

Tentang catatan mencetak gol, Ibe menambahkan: “. Ia mendapat saraf saya pada waktu saya tahu saya menempatkan terlalu banyak tekanan pada diri saya sendiri tapi yang bisa saya lakukan adalah berharap yang pertama datang.”

Ibe telah menggantikan Sterling lebar-lebar dalam serangan Liverpool setelah yang terakhir £ 44million pindah ke Manchester City.

Keduanya datang melalui akademi Liverpool dan Ibe katanya mempertahankan kontak dengan Sterling, dan dia ingin untuk menghasilkan penampilan yang sama mengesankan untuk setia Anfield.

“Saya masih berhubungan dengan Raheem dan kita berbicara kadang-kadang,” katanya.

“Ketika orang berbicara tentang saya menggantikan dia hanya memberi saya kepercayaan diri karena dia adalah pemain hebat. Saya bercita-cita untuk mencapai hal Raheem memiliki karena kami berdua datang melalui akademi.”

Leave a Reply

